Breaking News

Dibawah Ini Adalah Contoh Dari Hak Cipta Yang Benar, Kecuali?

Klik Disini

Dibawah ini adalah contoh dari hak cipta yang benar, kecuali?

Klik Disini
  1. Penulis buku, pamplet
  2. Ceramah, kuliah, pidato
  3. Alat peraga yang dibuat untuk kepentingan pendidikan dan pengetahuan
  4. Lagu atau music dengan atau tanpa teks
  5. Duplikasi / plagiat karya ilmiah

Jawaban yang benar adalah: E. Duplikasi / plagiat karya ilmiah.

Klik Disini

Dilansir dari Ensiklopedia, dibawah ini adalah contoh dari hak cipta yang benar, kecuali Duplikasi / plagiat karya ilmiah.

Baca Juga  Dari Bagian Interpretasi Yang Merupakan Suatu Proses Penyajian Informasi Ke Dalam Laporan Keuangan Berdasarkan Transaksi Yang Sedang Berlangsung Adalah Bagian Dari Interpretasi?

Pembahasan dan Penjelasan

Klik Disini

Menurut saya jawaban A. Penulis buku, pamplet adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Ceramah, kuliah, pidato adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca Juga  Sampah Plastik Berbahaya Bagi Penyu. Di Lautan Lepas, Penyu Sangat Suka Ubur-ubur. Jika Sedang Lapar, Penyu Bisa Mengira Sampah Plastik Sebagai Makanannya. Jika Penyu Memakan Plastik, Hal Tersebut Berbahaya Bagi Tubuhnya Dan Bisa Mengalami Kematian. Tidak Jarang Penyu Mati Karena Memakan Sampah Plastik Di Lautan.Kalimat Utama Paragraf Tersebut Adalah?

Menurut saya jawaban C. Alat peraga yang dibuat untuk kepentingan pendidikan dan pengetahuan adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban D. Lagu atau music dengan atau tanpa teks adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Baca Juga  Organisasi PBVSI Didirikan Pada Tahun?

Menurut saya jawaban E. Duplikasi / plagiat karya ilmiah adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah E. Duplikasi / plagiat karya ilmiah.

Baca Juga  Para pejuang membakar kota bandung dengan alasan?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.