Breaking News

Dua Orang Tukang Potong Rumput Dapat Memotong Rumput Pada Sebuah Lapangan Sepak Bola Selama 12 Hari. Berapa Banyaknya Tukang Yang Diperlukan Untuk Memotong Rumput Tersebut Dalam Waktu 3 Hari?

Klik Disini

Dua orang tukang potong rumput dapat memotong rumput pada sebuah lapangan sepak bola selama 12 hari. Berapa banyaknya tukang yang diperlukan untuk memotong rumput tersebut dalam waktu 3 hari?

Klik Disini
  1. 18
  2. 8
  3. 24
  4. 4
  5. 15

Jawaban yang benar adalah: B. 8.

Klik Disini

Dilansir dari Ensiklopedia, dua orang tukang potong rumput dapat memotong rumput pada sebuah lapangan sepak bola selama 12 hari. berapa banyaknya tukang yang diperlukan untuk memotong rumput tersebut dalam waktu 3 hari 8.

Baca Juga  Yang Termasuk Keragaman Budaya Yang Ada Di Indonesia Adalah?

Pembahasan dan Penjelasan

Klik Disini

Menurut saya jawaban A. 18 adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. 8 adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca Juga  Alat Komunikasi Berbasis Suara Ditunjukkan Oleh Nomor?

Menurut saya jawaban C. 24 adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. 4 adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Perhatikan Ayat Di Bawah Ini! فَسَبِّحْ بِحَمْدِ رَبِّكَ وَاسْتَغْفِرْهُTerjemahan Dari Ayat Di Atas Adalah?

Menurut saya jawaban E. 15 adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah B. 8.

Baca Juga  Salah Satu Dampak Pendudukan Jepang Dalam Bidang Sosial Kemanusiaan Adalah Adanya Jugun Ianfu. Istilah Ini Mengacu Pada?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.