Gubernur DKI, Jakarta Anies Baswedan Mengecek Penyediaan Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMT-AS) Di Cengkareng, Jakarta Barat. Anies Ingin Anak Sekolah Dasar (SD) Mendapat Santapan Sarapan Bergizi. Anies Datang Ke SD Kedaung Kaliangke 03 Pagi, Dan SD Kedaung Kaliangke 08 Pagi, Jumat. Anies Ikut Bagi Sandwich Kepada Siswa Di Kelas. Selain Sandwich, Para Siswa Juga Mendapat Jeruk. Anak-anak Senang Dengan Makanan Yang Dibagikan. Setelah Membagikan Makanan, Anies Mengunjungi Dapur Tempat Memasak. Di Sana Masih Ada Beberapa Ibu-ibu Yang Memasak Telur Untuk Sandwich. Anies Lalu Mencoba Untuk Memasak Telur Mengikuti Ibu-ibu. Dengan Adanya Program Ini, Anies Berharap Anak Sekolah Menyempatkan Diri Untuk Sarapan. Sarapan Bergizi Ditegaskan Anies Penting Untuk Menjaga Pertumbuhan Kecerdasan Saat Masa Kembangnya. Sangat Banyak Sekali Anak-anak Dari Keluarga Yang Secara Sosial Ekonomi Rendah Berangkat Sekolah Tanpa Sarapan. Angkanya Variasi, Cukup Tinggi. Di Beberapa Tahun Lalu Lebih 30 Persen. Kita Ingin Anak Di Jakarta Dengan Ada Ini, Mereka Akan Lakukan Sarapan Sehat, Kita Ingin Anak Usia Dini Mendapat Asupan Makanan Sehat, Sehingga Perkembangan Jasmani Sehat. Lingkungan Keluarga, Sekolah, Tambuhkan Pertumbuhan Rohani Lebih Baik, Kemampuan Intelektual Lebih Baik, Sambungnya. Program Ini Sudah Dilakukan Sejak 2018. Dari Awalnya Cuma Dua Menu, Kini Menjadi 29 Menu Bervariasi. 459 Sekolah Yang Terdiri Dari SD, TKN, Dan TPAN, Dan SLB. Sekolah-sekolah Itu Tersebar Dalam 53 Kelurahan Se-DKI Jakarta. Kemudian Program Ini, Yang Menjangkau 53 Kelurahan, Kita Akan Perbesar Sehingga Menjangkau Semua Wilayah Khususnya Yang Memiliki (perkampungan) Yang Masuk Klasifikasi Masyarakat Miskin, Kata Anies. Imbuhan Pe-an (kata Yang Ditanda Kurung) Yang Mempunyai Makna Yang Sama Dengan Kata Perkampungan Berdasarkan Teks Tersebut Adalah?

Klik Disini

Gubernur DKI, Jakarta Anies Baswedan mengecek Penyediaan Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMT-AS) di Cengkareng, Jakarta Barat. Anies ingin anak Sekolah Dasar (SD) mendapat santapan sarapan bergizi. Anies datang ke SD Kedaung Kaliangke 03 Pagi, dan SD Kedaung Kaliangke 08 Pagi, Jumat. Anies ikut bagi sandwich kepada siswa di kelas. Selain sandwich, para siswa juga mendapat jeruk. Anak-anak senang dengan makanan yang dibagikan. Setelah membagikan makanan, Anies mengunjungi dapur tempat memasak. Di sana masih ada beberapa ibu-ibu yang memasak telur untuk sandwich. Anies lalu mencoba untuk memasak telur mengikuti ibu-ibu. Dengan adanya program ini, Anies berharap anak sekolah menyempatkan diri untuk sarapan. Sarapan bergizi ditegaskan Anies penting untuk menjaga pertumbuhan kecerdasan saat masa kembangnya. Sangat Banyak sekali anak-anak dari keluarga yang secara sosial ekonomi rendah berangkat sekolah tanpa sarapan. Angkanya variasi, cukup tinggi. Di beberapa tahun lalu lebih 30 persen. Kita ingin anak di Jakarta dengan ada ini, mereka akan lakukan sarapan sehat, Kita ingin anak usia dini mendapat asupan makanan sehat, sehingga perkembangan jasmani sehat. Lingkungan keluarga, sekolah, tambuhkan pertumbuhan rohani lebih baik, kemampuan intelektual lebih baik, sambungnya. Program ini sudah dilakukan sejak 2018. Dari awalnya cuma dua menu, kini menjadi 29 menu bervariasi. 459 sekolah yang terdiri dari SD, TKN, dan TPAN, dan SLB. Sekolah-sekolah itu tersebar dalam 53 kelurahan se-DKI Jakarta. Kemudian program ini, yang menjangkau 53 kelurahan, kita akan perbesar sehingga menjangkau semua wilayah khususnya yang memiliki (perkampungan) yang masuk klasifikasi masyarakat miskin, kata Anies. Imbuhan pe-an (kata yang ditanda kurung) yang mempunyai makna yang sama dengan kata perkampungan berdasarkan teks tersebut adalah?

Klik Disini
  1. Pendidikan adalah hak setiap anak yang harus terpenuhi.
  2. Perdamaian antara kedua kubu harus dimediasi pihak ketiga
  3. Perceraian orang tua dapat memicu kerentanan mental anak.
  4. Permakaman pahlawan ramai saat peziarah saat hari libur nasional.
  5. Pecinan di Bandung ramai sekali oleh pengunjung dari luar kota.

Jawaban yang benar adalah: E. Pecinan di Bandung ramai sekali oleh pengunjung dari luar kota..

Klik Disini

Dilansir dari Ensiklopedia, gubernur dki, jakarta anies baswedan mengecek penyediaan makanan tambahan anak sekolah (pmt-as) di cengkareng, jakarta barat. anies ingin anak sekolah dasar (sd) mendapat santapan sarapan bergizi. anies datang ke sd kedaung kaliangke 03 pagi, dan sd kedaung kaliangke 08 pagi, jumat. anies ikut bagi sandwich kepada siswa di kelas. selain sandwich, para siswa juga mendapat jeruk. anak-anak senang dengan makanan yang dibagikan. setelah membagikan makanan, anies mengunjungi dapur tempat memasak. di sana masih ada beberapa ibu-ibu yang memasak telur untuk sandwich. anies lalu mencoba untuk memasak telur mengikuti ibu-ibu. dengan adanya program ini, anies berharap anak sekolah menyempatkan diri untuk sarapan. sarapan bergizi ditegaskan anies penting untuk menjaga pertumbuhan kecerdasan saat masa kembangnya. sangat banyak sekali anak-anak dari keluarga yang secara sosial ekonomi rendah berangkat sekolah tanpa sarapan. angkanya variasi, cukup tinggi. di beberapa tahun lalu lebih 30 persen. kita ingin anak di jakarta dengan ada ini, mereka akan lakukan sarapan sehat, kita ingin anak usia dini mendapat asupan makanan sehat, sehingga perkembangan jasmani sehat. lingkungan keluarga, sekolah, tambuhkan pertumbuhan rohani lebih baik, kemampuan intelektual lebih baik, sambungnya. program ini sudah dilakukan sejak 2018. dari awalnya cuma dua menu, kini menjadi 29 menu bervariasi. 459 sekolah yang terdiri dari sd, tkn, dan tpan, dan slb. sekolah-sekolah itu tersebar dalam 53 kelurahan se-dki jakarta. kemudian program ini, yang menjangkau 53 kelurahan, kita akan perbesar sehingga menjangkau semua wilayah khususnya yang memiliki (perkampungan) yang masuk klasifikasi masyarakat miskin, kata anies. imbuhan pe-an (kata yang ditanda kurung) yang mempunyai makna yang sama dengan kata perkampungan berdasarkan teks tersebut adalah Pecinan di Bandung ramai sekali oleh pengunjung dari luar kota..

Pembahasan dan Penjelasan

Klik Disini

Menurut saya jawaban A. Pendidikan adalah hak setiap anak yang harus terpenuhi. adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Perdamaian antara kedua kubu harus dimediasi pihak ketiga adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban C. Perceraian orang tua dapat memicu kerentanan mental anak. adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban D. Permakaman pahlawan ramai saat peziarah saat hari libur nasional. adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Baca Juga  Baca Teks Ieu Di Handap Kalawan Gemet!Kampung Naga Salah Sahiji Kampung Adat Di Jawa Barat Anu Masih Nyekel Kuat Adat Kabiasaan Karuhun Nya éta Kampung Naga. Ieu Lembur Pernahna Di Desa Neglasari, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya. Dipercaya Ku Wargana Tokoh Nu Ngadegkeun Ieu Lembur Téh Nya éta Éyang Dalem Singaparna. Diantara Adat Kabiasaan Nu Dijaga Téh Nya éta Tatacara Ngawangun Imah. Mun Ngawangun Imah Dijieun Kudu Tina Bahan Awi Atawa Kai. Nyanggirahna Ka Beulah Kaler Atau Kidul. Bahana Imah, Teu Meunang Tina Bahan Tembok Atawa (gedong), Sanajan Mampu. Bentuk Wangunan Suhunan Imah, Disebutna Suhunan Julang Ngapak. Hateup (atap) Imah Dijieun Tina Nipah Atawa Ijuk. Bilik Pipinding Imah Mangrupa Bilik Anyaman Sasag. Ari Kasenian Nu Tara Di Tangkap Nya éta Seni Wayang Golék Jeung Pencak Silat, Sabab Aya Salah Sahiji Alat Nu Bakal Ditabeuh Nyatana Alat Musik Goong. Kasenian Nu Sok Di Tangkap Diantarana Terebang, Beluk, Jeung Réngkong. Mun Rék Asup Ka Kampung Naga Kudu Ngaliwatan Séséngkéd Nu Jumlahna Lobana 439 Réana. Upama Urang Rék Asup Ka Kampung Naga, Kudu Ngaliwatan Séséngkéd Nu Jumlahna?

Menurut saya jawaban E. Pecinan di Bandung ramai sekali oleh pengunjung dari luar kota. adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah E. Pecinan di Bandung ramai sekali oleh pengunjung dari luar kota..

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.