Breaking News

Menjadikan Biaya Produksi Suatu Produk Menjadi Murah Hingga Harga Jualnya Menjadi Lebih Murah Daripada Produk Impor Adalah Tujuan Dari?

Klik Disini

Menjadikan biaya produksi suatu produk menjadi murah hingga harga jualnya menjadi lebih murah daripada produk impor adalah tujuan dari?

Klik Disini
  1. Subsidi
  2. Tarif
  3. Kuota Impor
  4. Dumping
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: A. Subsidi.

Klik Disini

Dilansir dari Ensiklopedia, menjadikan biaya produksi suatu produk menjadi murah hingga harga jualnya menjadi lebih murah daripada produk impor adalah tujuan dari Subsidi.

Pembahasan dan Penjelasan

Klik Disini

Menurut saya jawaban A. Subsidi adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. Tarif adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban C. Kuota Impor adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Dumping adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Subsidi.

Baca Juga  Siswa Dan Sarapan Sarapan Sangat Diperlukan Oleh Tubuh, Terutama Siswa. (1) ..., Pada Kenyataannya Banyak Siswa Yang Tidak Sarapan. Saat Tiba Di Sekolah Para Siswa Beramai-ramai Mengunjungi Kantin Sekolah. Para Siswa Membeli Berbagai Makanan Yang Tersedia Di Kantin. Beberapa Siswa Ada Yang Membeli Gorengan, Nasi, Mie Instan, (2) ... Minuman Softdrink. Aktivitas Tersebut Mereka Lakukan Secara Rutin Setiap Hari. Fenomena Ini Mungkin Telah Menjadi Kebiasaan. Namun, Apakah Kebiasaan Tersebut Baik Bagi Tubuh Kita?Tahukah Siswa Bahwa Mereka Berangkat Ke Sekolah Mempunyai Tujuan Utama, Yakni Belajar. Proses Belajar Memerlukan Aktivitas Otak. Otak Tidak Dapat Bekerja Dengan Maksimal (3) ... Tidak Diberi Nutrisi Dengan Baik. Kinerja Otak Yang Tidak Baik Akan Mempengaruhi Proses Belajar. Ada Perbedaan Sikap Dan Kesiapan Antara Siswa Yang Telah Sarapan Dengan Yang Belum Sarapan. Siswa Yang Telah Sarapan Cenderung Lebih Tenang. (4)..., Siswa Yang Belum Sarapan Terlihat Gelisah Dan Tidak Siap Menerima Materi Pelajaran. Wajahnya Terlihat Lesu Dan Kurang Bersemangat.Penelitian Menunjukkan Siswa Yang Rutin Sarapan Memiliki Daya Ingat Dan Konsentrasi Lebih Baik Dibanding Siswa Yang Berangkat Dari Rumah Dengan Perut Kosong. Menu Sarapan Sebaiknya Tidak Berlebihan. Menu Sarapan Yang Bisa Dikategorikan Sebagai Bahan Bakar Otak Adalah Kaya Serat, Mengandung Karbohidrat Dan Vitamin. Makanan Dengan Kadar Serat Tinggi Dan Rendah Gula Akan Dicerna Dengan Lambat Sehingga Menyediakan Energi Yang Konstan Dan Tidak Cepat Lapar. Sarapan Memiliki Fungsi Dapat Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Tubuh. Sarapan Juga Dapat Menurunkan Berat Badan.Siswa Sebaiknya Mengubah Kebiasaan Tidak Sarapan Menjadi Pola Disiplin Untuk Sarapan. Kesiapan Fisik Siswa Harus Dijaga Dalam Keadaan Baik. Fisik Yang Prima Akan Memberikan Dampak Yang Baik Bagi Prestasi Dalam Belajar. Prestasi Belajar Yang Cemerlang Merupakan Jalan Untuk Meraih Kesuksesan. Isi Teks Tanggapan Di Atas Bertujuan?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.