Salah Satu Pimpinan Warga Surabaya Pada Pertempuran Surabaya Yang Terkenal Dengan Pidatonya Membakar Semangat Juang Para Pejuang Adalah?

Klik Disini

Salah satu pimpinan warga Surabaya pada pertempuran Surabaya yang terkenal dengan Pidatonya membakar semangat juang para pejuang adalah?

Klik Disini
  1. amir syarifuddin
  2. Bung Tomo
  3. Ir. Soekarno
  4. Muhammad Roem
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: B. Bung Tomo.

Klik Disini

Dilansir dari Ensiklopedia, salah satu pimpinan warga surabaya pada pertempuran surabaya yang terkenal dengan pidatonya membakar semangat juang para pejuang adalah Bung Tomo.

Baca Juga  Indian Society Has Traditionally Been Heavily Based Around A Caste System, Which Places Stringent Restrictions On Social Mobility And The Ease With Which People Considered To Belong To A Particular Caste Can Interact With Members Of Other Castes. However, In Modern India In A Business Context, And Certainly Within Leading Indian And International Companies, Casterelated Identification Is No Longer The Norm. Over The Last 50-60 Years The Indian Legislature Has Increasingly Passed Laws To Reinforce The More Modern Outlook And To Promote Andsupport Social Welfare.Family Values Are A Hugely Important Part Of Indian Life. Arranged Marriages Are Very Common, And Marriage As A Concept Is Taken Very Seriously, Leading To An Extremely Low Divorce Rate. It Is Normal To See Large, Patriarchal Families Spanning Many Generations. A Lot Of Small Businesses Are Likely To Be Family-run And Owned, And There Will Be A Preference For Employing Other Family Members Where Possible What Is The Text Mainly About?

Pembahasan dan Penjelasan

Klik Disini

Menurut saya jawaban A. amir syarifuddin adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Bung Tomo adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban C. Ir. Soekarno adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Muhammad Roem adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah B. Bung Tomo.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.