Suatu Negara Bisa Dikatakan Telah Melakukan Kerjasama Ekonomi Internasional Jika?

Klik Disini

Suatu negara bisa dikatakan telah melakukan kerjasama ekonomi internasional jika?

Klik Disini
  1. Suatu negara telah menguasai negara lain
  2. Suatu negara telah melakukan kerja sama dengan negara-negara lain
  3. Suatu negara telah menguasai perekonomiannya sendiri
  4. Suatu negara tidak bisa menerima perbedaan-perbedaan dibidang ekonomi negara lainnya
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: B. Suatu negara telah melakukan kerja sama dengan negara-negara lain.

Klik Disini

Dilansir dari Ensiklopedia, suatu negara bisa dikatakan telah melakukan kerjasama ekonomi internasional jika Suatu negara telah melakukan kerja sama dengan negara-negara lain.

Pembahasan dan Penjelasan

Klik Disini

Menurut saya jawaban A. Suatu negara telah menguasai negara lain adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Suatu negara telah melakukan kerja sama dengan negara-negara lain adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban C. Suatu negara telah menguasai perekonomiannya sendiri adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Suatu negara tidak bisa menerima perbedaan-perbedaan dibidang ekonomi negara lainnya adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah B. Suatu negara telah melakukan kerja sama dengan negara-negara lain.

Baca Juga  Dengan Membawa Baki Berisi Dua Gelas Kopi, Trimah Berjalan Menuju Ruang Samping. Di Sana Telah Menunggu Suryono Dengan Jeanette. Dengan Sopan Terima Berjongkok Dan Menghaturkan Kopi. Suryono Tersenyum. Dia Menyuruh Agar Trimah Berdiri Saja. Mendengar Teguran Majikannya Ini, Trimah Seketika Menjadi Panas, Sepanas Kopi Yang Dihidangkan Kepada Majikannya.Sudah Aku Bilang Berkali-kali, Jangan Jongkok-jongkok Begitu. Ayo, Berdirilah. Terima Gemetar. Suryono Memegangi Lengan Yang Sedang Gemetar Ini. Bibir Terima Terbuka Sedikit Tetapi Dengan Cepat Kembali Menutup. Dia Tidak Tahu Harus Mengucap Apa.Siapa Yang Mengajarimu Jongkok-jongkok Begitu? Sebagai Sesama Manusia, Kita Ini Sederajat. Jadi, Tidak Perlu Kamu Menggelesot Begitu. Mengerti? Kita Hidup Di Negeri Merdeka. Mengerti?Terima Hanya Mengerjapkan Matanya.Bagaimana Mungkin Dia Bisa Mengerti Apa Yang Diucapkan Majikannya? Ajaran Sopan Santun Telah Diterimanya Sejak Kecil. Ayahnya Amat Menghormati Keluarga Ndoro Den Ayu Suryo Yang Masih Berdarah Ningrat. Amanat Yang Terdapat Dalam Kutipan Tersebut Adalah?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.